Blog Wisata & Kuliner

Dapatkan informasi tentang wisata dan kuliner di wilayah Cirebon

Breadcrumbs

Bubur M. Toha

Last but not least ada bubur M. Toha yang siap menyediakan bubur untuk Anda selama 24 jam penuh. Menu yang tersedia pun bukan hanya bubur ayam namun ada pula bubur ketan, kacang hijau, dan bubur lainnya.

Ciri khas lain dari Bubur M. Toha ini adalah tampilan bubur ayamnya yang tidak menggunakan kuah. Meski begitu dengan tambahan kecap manis serta bumbu khususnya rasa bubur ayam di sini sangat nikmat.

Selain bubur ayam, menu lain yang wajib Anda coba adalah segelas telur setengah matang. Dengan sedikit taburan garam, telur setengah matang ini dapat menambah stamina Anda setelah meminumnya.

Lokasinya yang strategis sangat mudah untuk Anda kunjungi terutama saat lapar di malam hari. Ketenaran tempat ini tidak kalah dari Bubur Madura Pasar Atom, salah satu wisata kuliner Surabaya paling terkenal.

Itulah tadi sedikit rekomendasi yang wajib Anda coba saat berada di Cirebon. Masih banyak tempat serta menu kulineran lain yang bisa Anda dapatkan bila berkunjung langsung ke Kota Cirebon.

Agar Anda tidak kesulitan, beragam layanan serta paket wisata dari Salsa Wisata siap memudahkan perjalanan Anda. Mulai dari urusan transportasi sampai destinasi setiap harinya sudah siap untuk Anda.

Sehingga Anda cukup duduk tenang dan menikmati perjalanan di Cirebon maupun kota-kota lainnya. Jadi tunggu apalagi liburan sekarang bersama Salsa Wisata.

Rekomendasi tempat makan selanjutnya yang tidak boleh terlewat tentu saja Nasi Jamblang Bu Nur....
Ingin mencoba minuman segar di tengah panasnya Cirebon? Datang saja ke Es Kopyor 4848. Toko...
Restoran empal gentong yang juga sangat terkenal di Cirebon adalah Empal Gentong H. Apud. Rasa...
Last but not least ada bubur M. Toha yang siap menyediakan bubur untuk Anda selama 24 jam penuh....
Keraton Kanoman adalah destinasi wisata bersejarah di Cirebon yang tidak kalah menarik dari...
Makam Sunan Gunung Jati sering dijadikan destinasi wisata religi bagi wisatawan yang berasal dari...